FAQ

# Apakah yang menyebabkan pendaftaran Agen gagal?
* Ada beberapa hal yang disebabkan oleh hal-hal sebagai berikut:
o Format SMS anda salah.
o Nomer HP / Kode RS sudah terdaftar sebagai Agen.

# Apakah yang menyebabkan transaksi pengisian lama?
* Transaksi masuk dalam daftar tunggu karena menunggu jawaban gagal/sukses dari masing-masing provider.
* Layanan SMS megalami gangguan sehingga report gagal/sukses lama Anda terima.

# Apa yang menyebabkan Transaksi gagal?
* Transaksi dapat gagal disebabkan hal-hal berikut :
o Saldo Anda Habis.
o PIN salah.
o Nomor Seluler Retailer tidak teregister.
o Kode produk salah.
o No. Tujuan tidak benar.
o Anda kekurangan/kelebihan karakter terkirim pada saat sms.
o Nomer SMS CENTER yang anda masukan salah.
o System/Server Operator GSM/CDMA sedang mengalami gangguan sementara.

# Apakah pulsa yang saya kirimkan ke pelanggan berhasil?
* Jika gagal, maka Retailer akan mendapatkan konfirmasi kegagalan transaksi.

# Apa yang dilakukan apabila HP hilang/hangus?
* Cepat hubungi upline Anda untuk pemblokiran nomor HP tersebut,setelah itu saldo yang ada bisa dipindahkan ke No HP yang baru.

# Apakah yang menyebabkan Transfer saldo gagal?
* Cek saldo anda apakah cukup untuk mentransfer dan cek NO HP yang mau di transfer.
* Nomer  Tujuan tidak terdaftar

# Apa yang harus dilakukan pada saat Server Operator mengalami gangguan?
* Biasanya Sms akan kepending oleh sistem,tunggu saja sampai keadaan normal jangan di ulang.

# Bagaimana kita akan tahu keadaan sudah Normal?
* Pada saat Sms kita ke pending oleh sistem otomatis akan ada report terkirim pada saat normal, atau cobalah cek saldo anda untuk mengetahui keadaan sudah normal atau belum.

# Tindakan apa yang harus dilakukan apabila saldo kepotong pulsa belum masuk ke pelanggan?
* INFO.pesan contoh: INFO.S20 08133xxx tgl: 010109 jam: 21:30 pulsa belum masuk saldo kepotong kirim ke center komplain

# Apakah Daftar Harga Retailer/agen adalah harga jual ke konsumen?
* Daftar Harga Retailer adalah daftar harga modal Retailer/agen, jadi bukan harga jual konsumen. Retailer dapat menentukan harga jual untuk konsumen sesuai kemampuan pasar diwilayahnya masing-masing.

# Apakah Deposit/Limit Retailer akan hangus dalam waktu tertentu?
* Deposit/Limit Retailer tidak memiliki masa hangus/expired & tidak akan berkurang apabila tidak dipergunakan untuk melakukan transaksi.

# Jika limit saya habis, apa yang harus dilakukan ?
* Anda harus melakukan transfer sejumlah limit anda atau lebih besar ke rekening kami untuk melakukan transaksi kembali.

# Bila saya menghadapi kesulitan untuk penambahan deposit atau masalah yang lainnya harus bagaimana ?
* Silahkan anda langsung hubungi Upline anda baik dengan Telp, E-mail maupun SMS.

%d bloggers like this: